728 x 90

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sendratasik Raih Penghargaan di SICE 2018, Thailand

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sendratasik Raih Penghargaan di SICE 2018, Thailand

(Serang, 2 Februari 2018) Iin Sakinah, mahasiswa berprestasi Jurusan Pendidikan Sendratasik FKIP Untirta meraih penghargaan bergengsi “The Most Colourful and Best Performance” di Festival Tahunan Surin International Cultural Exchange (SICE)  2018, yang berlangsung di Surindra Rajabath University, Thailand.

atas : Mahasiswa Sendratasik mewakili Indonesia di ajang SICE 2018
bawah : Seluruh peserta SICE 2018

Iin Sakinah menyampaikan rasa bangganya dapat mewakili kontingen dari Indonesia dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di ajang festival internasional yang diikuti berbagai negara di belahan dunia, yakni Thailand, Meksiko, Malaysia, Israel, Bangladesh, Italia, Indonesia, Filipina, Yunani, India, Turki, Kamboja, Polandia, dan Cina. Festival Tahunan ini sendiri berlangsung selama 7 hari dari tanggal 23 Januari sampai dengan 1 Februari 2018.

Pada saat dikonfirmasi, Suhaya, S.Sn., M.Pd. selaku Ketua Jurusan Pendidikan Sendratasik, membenarkan bahwa salah satu mahasiswinya meraih prestasi di Thailand, beliau juga menyampaikan generasi penerus tidak boleh diam untuk mempromosikan dirinya dalam rangka meningkatkan kreativitas, soft skill, dan hard skill untuk mencapai harapannya. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan kepercayaannya kepada mahasiswa Sendratasik Untirta untuk mengikuti ajang Internasional di Thailand, dan Alhamdulillah berkat latihan yang disiplin mendapatkan prestasi yang luar biasa. Pada akhir katanya, beliau menyampaikan salam pendidikan seni untuk semua mahasiswa seni di Indonesia, semoga dapat bersaing di ajang berikutnya.

Bersama peserta dari negara lain

Posts Carousel