728 x 90

PILMAWAPRES FKIP UNTIRTA

PILMAWAPRES FKIP UNTIRTA

Rabu, 29 Mei 2019 bertempat di Aula Lantai 3 Kampus FKIP telah dilangsungkan pemilihan mahasiswa berprestasi (pilmawpres) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Acara dibuka pukul 13.00 WIB oleh Dekan FKIP, hadir dalam acara ini adalah Wakil Dekan III, dewan juri pilmawapres, staf kemahasiswaan, perwakilan ormawa, serta peserta pilmawapres FKIP.

Peserta pilmawapres tingkat fakultas adalah mahasiswa berprestasi (mawapres) yang mewakili masing-masing program studi. Persaingan mawapres ditingkat fakultas cukup ketat. Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri disesuaikan dengan penilaian pilmapres tingkat universitas yang meliputi prestasi, karya tulis ilmiah, dan kemampuan bahasa inggris. Oleh karena itu, sang juara dari pilmawapres tingkat fakultas diharapkan mahasiswa yang benar-benar berkualitas.

Pengumuman hasil pilmapres cukup mendebarkan untuk para peserta, hingga akhirnya diumumkan Juara 1 mawapres FKIP Untirta diraih oleh Fahmi Hazman Jurusan Pendidikan Fisika, Juara II diraih oleh Syafrizal Arif Rahman Jurusan Pendidikan Vokasional Teknik Elektro, Juara III diraih oleh Nurmilah Fadilah Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia.

Juara I
Fahmi Hazman

Juara II
Syafrizal Arif Rahman

Juara III
Nurmilah Fadilah

Pemaparan Kegiatan oleh Staf Kemahasiswaan

Laporan Ketua Pelaksana Wakil Dekan III Bid. Kemahasiswaan

Pembukaan oleh Dekan FKIP

Presentasi dari Salah Satu Peserta

Presentasi dari Salah Satu Peserta

Posts Carousel