728 x 90

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Gelar Pementasan Teater

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Gelar Pementasan Teater

Untuk ke sekian kalinya, mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kembali menggelar pementasan teater yang berlangsung di Auditorium Surosoan Rumah Dunia pada tanggal 23 Juni 2019 pukul 13.00 WIB. Kegiatan apresiasi drama tersebut, merupakan salah satu mata kuliah yang diampu oleh mahasiswa semester VI di jurusan PBI FKIP Untirta.

Dalam kesempatan ini, pertunjukan teater yang ditampilkan oleh mahasiswa dan mahasiswi semester VI  Jurusan PBI FKIP Untirta itu, karya Arifin C. Noer yang bertajuk “Kapai Kapai”.Pertunjukan teater ini di sutradarai oleh Farid Ibnu Wahid, M.Pd. selaku dosen pengampu mata kuliah.

Selain pementasan teater, pada hari minggu kemarin juga diadakan peluncuran dan penayangan hasil karya jurnalistik dalam bentuk media cetak dan elektronik. Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu mata kuliah kelas penyuntingan dan jurnalistik Pendidikan Bahasa Indonesia dengan dosen pengampu Dr. Ade Husnul Mawadah, M.Hum.

Posts Carousel