728 x 90

WORKSHOP PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN FKIP UNTIRTA

WORKSHOP PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN FKIP UNTIRTA

Acara yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 24 – 25 Juni 2019 ini dilaksanakan di Hotel Puri Kayana Kota Serang dengan menghadirkan narasumber Fitri khoerunnisa, Ph.D, dosen Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang telah mendapatkan berbagai penghargaan di bidang penelitian. Dalam pelaksanaannyam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang akademik Dr. Suroso Mukti Leksono, M,Si sekaligus ketua pelaksana, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dodi Firmansyah, M.Pd., serta Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara workshop penulisan proposal penelitian.

Sambutan pertama disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan yaitu Dr. Suroso Mukti Leksono, M.Si, beliau menyampaikan pentingnya pembekalan melalui workshop penulisan proposal penelitian serta berharap agar Dosen FKIP Untirta memiliki hak yang sama dengan Dosen lainnya dalam mendapatkan dana penelitian untuk kepentingan yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kontribusi positif di bidang penelitian.

Sambutan kedua disampaikan oleh Dekan FKIP Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd, sekaligus membuka kegiatan, beliau menyampaikan pesan penting kepada semua Dosen, agar lebih semangat dan optimis serta mau berjalan bersama sama dalam rangka membangun FKIP yang bermartabat dan lebih baik ke depan.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk menjadi bekal bagi para Dosen FKIP dalam mempersiapkan Penelitian Hibah Fakultas ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari dosen yang mewakili tiap-tiap jurusan di lingkungan FKIP. Kegiatan workshop ini berlangsung selama dua hari, pada hari pertama adalah pemberian materi yang diikuti oleh semua peserta. Lalu pada hari kedua adalah presentasi penelitian oleh 26 peserta yang di bagi dalam beberapa kelompok untuk diuji oleh 4 reviewer. Setelah itu kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Sambutan Dekan FKIP

Pemberian Materi oleh Narasumber

Foto Bersama

Posts Carousel