728 x 90

Rektor Untirta Resmikan Pembangunan di Kampus FKIP

Rektor Untirta Resmikan Pembangunan di Kampus FKIP

Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa meresmikan pembangunan sejumlah fasilitas perkuliahan di lingkungan kampus FKIP Ciwaru. Insha Allah akan dibangun 5 pembangunan yaitu Masjid, Gedung PPG, Gelanggang Olahraga, Lab. Pertunjukan, dan Ruang Dosen. Acara peresmian ini dilakukan setelah upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke-74 yang juga dilakukan di Kampus FKIP Ciwaru.

Disaksikan oleh para pimpinan universitas serta didampingi oleh Dekan FKIP Untirta, secara simbolis Rektor menggunting pita, menekan tombol sirine, dan mesin tiang pancang maka pembangunan 5 gedung baru FKIP Untirta resmi dimulai. Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. menyampaikan harapannya semoga pembangunan gedung baru FKIP ini tidak ada hambatan dan gangguan dengan hasil yang berkualitas, sesuai dengan visi dan misi kita maju, bermutu berkarakter dan berdaya saing dalam kebersamaan, beliau menambahkan dengan kebersamaan ini lah apa yang akan kita cita citakan insya allah tercapai.

Sedangkan  Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd. dalam sambutannya beliau berharap dengan bertambahnya fasilitas akan berdampak pada penerimaan jumlah mahasiswa yang semula hanya bisa menerima satu kelas akan bertambah menjadi dua kelas. “Serta persiapan dan hasil akreditasi program studi (Prodi) bisa lebih baik lagi dan unggul.” tutup beliau. Sebelum peresmian pembangunan gedung, Rektor Untirta dan para Wakil Rektor memberikan penghargan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya X, XX, dan XXX kepada para ASN di lingkungan Untirta.

Posts Carousel