Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara FKIP UNTIRTA & FKIP UMRAH

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara FKIP UNTIRTA & FKIP UMRAH

Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib di ruang rapat FKIP UNTIRTA dilaksanakan pertemuan dalam rangka penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) dan FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Pihak FKIP UMRAH dihadiri oleh Dekan FKIP UMRAH, Satria Agust, S.S., M.Pd. beserta Wakil Dekan I, Kaprodi PBSI, PBI, Matematika, Kimia dan Biologi, serta Koordinator Umum & Keuangan dan Koordinator Akademik & Kemahasiswaan. Sedangkan FKIP UNTIRTA dihadiri oleh Dekan FKIP UNTIRTA, Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd., Para Wakil Dekan, Ketua Jurusan PBI, Matematika, Kimia, Biologi dan Bahasa Inggris, serta Sub. Koord. Umum & Sarpras dan Sub. Koord. Akademik & Kemahasiswaan.

Dekan FKIP dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang di kampus FKIP, “Sebelumnya Pak Dekan FKIP UMRAH sudah pernah berkunjung dalam kegiatan FORKOM FKIP Negeri beberapa bulan lalu, alhamdulillah hari ini bisa membawa rombongan dan menjalin kerja sama. Diharapkan nantinya kerjasama yang sudah dicanangkan ini dapat direalisasikan ke dalam kegiatan-kegiatan yang bisa mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak serta masyarakat sekitar” ucap beliau. Di sisi lain, hal senada¬†juga diutarakan oleh Dekan FKIP UMRAH bahwa penandatanganan MoU ini diharapkan mampu memberikan keuntungan tidak hanya kepada kedua belah pihak, tapi kepada masyarakat di Serang, Banten dan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Setelah sambutan, acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, setelah itu acara dilanjutkan dengan berkeliling kampus UNTIRTA Pakupatan dan UNTIRTA Sindangsari. Di UNTIRTA Sindangsari, para rombongan FKIP UMRAH diterima oleh Wakil Rektor IV UNTIRTA Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd. dan Sub. Koordinator Kerja Sama UNTIRTA. Beliau berkata bahwa bersama-sama UNTIRTA dan UMRAH menjalin kerja sama tidak hanya pada tingkat nasional namun tingkat ASEAN. Di akhir pertemuan, rombongan FKIP UMRAH serta Wakil Rektor IV berfoto bersama di depan gedung rektorat.

Posts Carousel