728 x 90

Wujudkan Visi & Misi Untirta Melalui Kegiatan Raker & Sinkronisasi Proker Ormawa FKIP Tahun 2018

Wujudkan Visi & Misi Untirta Melalui Kegiatan Raker & Sinkronisasi Proker Ormawa FKIP Tahun 2018

“Program kerja mahasiswa adalah proses hasil diskusi yang panjang antara mahasiswa dengan dosen pembinanya” Ujar Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dodi Firmansyah, M.Pd. selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan Pengukuhan, Rapat Kerja, dan Sinkronisasi Program Kerja Organisasi Mahasiswa Tahun 2018 di Villa Tembong Cipocok Jaya pada hari Rabu tanggal 4 April 2018. Lebih lanjut, dalam laporannya beliau berkata program kerja tidak keluar dari tujuan yang telah di sepakati, harus mengacu kepada peningkatan kualitas ke level yang lebih tinggi. Adanya peningkatan kualitas dikarenakan bimbingan dan dedikasi yang tinggi dari dosen pembina. Perlu adanya pengiriman delegasi ke luar, agar untirta bisadikenal di luar sana. Alhamdulillah kemarin ada pengumuman dari Belmawa, dari 10 proposal PHBD yang diajukan, ada 3 yang lolos yaitu 2 dari Jurusan PLS, 1 dari Jurusan Sosiologi. Ke depan, agar banyak proposal yang lolos diperlukan komunikasi yang baik antara mahasiswa dan pembina.

Sambutan Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan

Rangkaian acara yang dihadiri oleh para pembina ormawa dan perwakilan ormawa ini selanjutnya adalah sambutan sekaligus pengukuhan dari Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd., beliau menyampaikan pemikiran-pemikiran ke depan dan kegiatan – kegiatan yang positif untuk bersaing dalam hal positif. Laporan – laporan  yang dibuat oleh mahasiswa selalu ada peningkatan sehingga berkorelasi dengan hasil kegiatan, dan itu adalah tugas pembina untuk mengelola mahasiswa dengan baik. Beliau menyampaikan program pada tahun 2018 ini adalah 1) visi misi pada tahun 2025 harus tercapai, dengan proker yang baik, maju dari sudut fisik dan akademik. 2) Kegiatan mahasiswa melalui proker harus masuk juga ke ristek, bukan hanya ke dikti. 3) Bidang 1, 2 dan 3 berkolaborasi dan berkoordinasi untuk masa emas di tahun 2025.

Sambutan Dekan

Selanjutnya adalah pengukuhan pimpinan Ormawa oleh Dekan FKIP, sekaligus penyerahan SK Dekan Pimpinan Ormawa Tahun 2018. Dilanjutkan dengan Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan dan Sinkronisasi Kegiatan Ormawa yang berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Posts Carousel