728 x 90

Gebyar HARDIKNAS 2018 : “Pendidikan dalam Era Revolusi Industri 4.0”

Gebyar HARDIKNAS 2018 : “Pendidikan dalam Era Revolusi Industri 4.0”

Setiap tanggal 2 Mei, diperingati Hari Pendidikan Nasional sesuai dengan hari ulang tahun Ki Hadjar Dewantara, pahlawan nasional yang dihormati sebagai bapak pendidikan nasional di Indonesia. Oleh karena itu, FKIP mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan mengusung tema “Pendidikan dalam Era Revolusi Industri 4.0”. Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, dan dihadiri oleh Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd., Dekan Fakultas Tehnik Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, M.T., Para Wakil Dekan FKIP, Para Ketua Jurusan di lingkungan FKIP, dan Para Mahasiswa FKIP.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 3 Mei, yaitu :

  1. Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) dengan mendatangkan Narasumber dari IPB yaitu Prof. Dr. Ir. Ronny Rachman Noor, Mrur. Sc. dengan tema “Inovasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Era Revolusi Industri 4.0 untuk Mewujudkan Indonesia Mandiri.
  2. Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 4 Mei, yaitu :

  1. Lomba Microteaching Nasional.
  2. Duta FKIP.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 5 Mei 2018, yaitu :

  1. Seminar Nasional dengan mendatangkan Narasumber Dr. Didin Wahidin, M.Pd. Direktur Kemahasiswaan Direktorat Belmawa dengan tema “Peran LPTK Dalam Menjawab Tantangan Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0”
  2. Book Fair yang diselenggarakan dari tanggal 3 – 5 Mei 2018.

Workshop PKM

Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Pemilihan Duta FKIP

Seminar Nasional

Posts Carousel