728 x 90

Visitasi Jurusan Pendidikan Kimia

Visitasi Jurusan Pendidikan Kimia

Kedatangan Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yakni Bapak Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc. dari Universitas Hasanuddin, dan Bapak Dr. Syamsurizal, M.Si. dari Universitas Jambi ini adalah dalam rangka Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia untuk yang pertama kalinya semenjak didirikannya Jurusan ini pada tahun 2014.

Tim Asesor disambut oleh Pimpinan Rektorat, Pimpinan Fakultas, dan Jurusan di ruang rapat Rektorat. Setelah itu acara dilanjutkan di FKIP yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Para Dosen Pendidikan Kimia, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di Ruang Rapat FKIP.

Selain melakukan komunikasi, tanya jawab dan pemeriksaan bukti fisik, Tim Asesor juga melakukan peninjauan pada sarana kampus yang ada di fakultas seperti ruang perkuliahan, perpustakaan, laboratorium serta biro dan prasarana penunjang lainnya.

Kegiatan ini ditutup dengan Penyerahan Berkas Hasil Assesmen kepada Dekan dan Ketua Program studi. Namun kegiatan ini belum menjadi akhir dari proses akreditasi, karena tim assessor harus melakukan input nilai dan proses pengecekan ulang oleh BAN-PT. Semoga segala kerja keras yang dilakukan akan menghasilkan hasil baik dan Jurusan Pendidikan Kimia mendapat Grade yang baik.

 

Posts Carousel