Visitasi Jurusan PLB

Posted on

Kedatangan Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yakni Bapak Prof. Dr. H. Sunardi, M.Sc. dari Universitas Sebelas Maret Surakarta, dan Bapak Dr. H. Dedi Kurniadi, M.Pd. dari Universitas Pendidikan Indonesia ini adalah dalam rangka Akreditasi Jurusan Pendidikan Luar Biasa untuk yang pertama kalinya semenjak didirikannya Jurusan ini pada tahun 2014.

Tim Asesor disambut oleh Pimpinan Rektorat, Pimpinan Fakultas, dan Jurusan di ruang rapat Rektorat. Setelah itu acara dilanjutkan di FKIP yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Para Dosen Pendidikan Luar Biasa, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di Ruang Rapat PLB.

Setelah melakukan komunikasi, tanya jawab dan pemeriksaan bukti fisik, kegiatan ini ditutup dengan Penyerahan Berkas Hasil Assesmen kepada Dekan dan Ketua Program studi. Namun kegiatan ini belum menjadi akhir dari proses akreditasi, karena tim assessor harus melakukan input nilai dan proses pengecekan ulang oleh BAN-PT. Semoga segala kerja keras yang dilakukan akan menghasilkan hasil baik dan Jurusan Pendidikan Luar Biasa mendapat Grade yang baik.