728 x 90

Pemilihan MAWAPES FKIP Tahun 2018

Pemilihan MAWAPES FKIP Tahun 2018

Serang, (31/7/2018) Bidang Kemahasiswaan FKIP UNTIRTA menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tahun 2018 yang diikuti oleh 14 Peserta yang telah diseleksi oleh Jurusan dan direkomendasikan untuk mewakili jurusan ditingkat fakultas, dewan juri pada acara tersebut dipimpin oleh Dr. Odien Rosidien, M.Hum dibantu Lusiani Dewi Assaat, M.Si dan Siti Aisah, M.Hum. pada acara tersebut dipandu oleh moderator yaitu Teguh Aris Munandar, MAP, serta sebagai pengarah yaitu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dodi Firmansyah, M.Pd.

Dodi Firmansyah, M.Pd memberikan pengarahan bahwa fokus utama dari Seleksi Mahasiswa Berprestasi adalah untuk menumbuhkan iklim kompetisi dalam dunia akademik agar menjaga akal sehat mahasiswa. Mahasiswa FKIP seharusnya memanfaatkan lomba-lomba baik tingkat lokal, regional  dan nasional sebagai ajang untuk mengaktualisasikan kemampuan diri serta berkompetisi dengan baik.

Pada kesempatan tersebut digunakan mahasiswa untuk mempresentasikan karyatulisnya didepan para juri serta mendapat pertanyaan dan masukan dari para dewan juri. Acara seleksi tersebut berjalan dengan lancar, mahasiswa juga dapat tampil maksimal sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Kegiatan dilaksanakan di Kampus Untirta Ciwaru, Gedung CA Lt. III Ruang Serbaguna. (Tgh)

Posts Carousel