Tim Asesor BAN-PT Lakukan Visitasi Ke Jurusan Pendidikan Teknik Elektro

Posted on

Program Sarjana Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dikunjungi Tim Asesor BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan akreditasi jurusan, Senin (6/08/2018). Tim Asesor diterima oleh Rektor, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Wakil Dekan, Ketua LP3M, Ketua & Sekretaris Jurusan, serta civitas akademika dan para mahasiswa Jurusan PTE di Ruang Rapat FKIP. Adapun asesor yang hadir adalah Prof. Dr. Ir. Andani, MT.,dan Dr. Samsul Hadi, M.Pd., MT.

Kegiatan visitasi ini diawali dengan melakukan pengecekan dokumen borang Fakultas, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan dokumen di jurusan. Setelah itu Asesor melakukan kunjungan ke laboratorium, kelas, dan beberapa bagian untuk mengecek sarana dan prasarana yang ada di Fakultas maupun Jurusan.

Jurusan Pendidikan Teknik Elektro merupakan salah satu dari 11 jurusan baru yang didirikan pada tahun 2014, beberapa jurusan baru yang sudah terakreditasi oleh BAN-PT mendapatkan nilai B dan diharapkan jurusan PTE juga memperoleh nilai yang sama.