728 x 90

Bidang Kemahasiswaan FKIP UNTIRTA Lakukan Studi Banding ke FKIP UNILA

Bidang Kemahasiswaan FKIP UNTIRTA Lakukan Studi Banding ke FKIP UNILA

FKIP Universitas Lampung (UNILA) menjadi tujuan kegiatan studi banding Bidang Kemahasiswaan FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA). Studi banding yang dilakukan pada hari Kamis, 20 September 2018 ini terutama bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan diskusi antara pimpinan organisasi mahasiswa dari kedua universitas.

Rombongan dari FKIP UNTIRTA yang terdiri dari Wakil Dekan III, Staff Kemahasiswaan, dosen Pembina Ormawa, dan beberapa perwakilan Ormawa tiba pada pukul 09.00 WIB, dan langsung memasuki Aula Pertemuan FKIP UNILA. Wakil Dekan III Dodi Firmansyah, M.Pd. dalam sambutannya menyatakan bahwa beliau sangat tersanjung atas sambutan meriah yang diberikan oleh FKIP UNILA. Beliau juga menyatakan bahwa studi banding ini merupakan ajang kilas balik bagi beliau karena secara kebetulan beliau merupakan almamater UNILA. Sambutan dari pihak FKIP Unmul diwakili oleh Wakil Dekan I Bapak Dr. Abdurrahman, M.Si menucapkan selamat datang kepada rombongan FKIP UNTIRTA serta beliau juga menyatakan bahwa FKIP UNILA akan melakukan kunjungan balik ke FKIP UNTIRTA.

Sambutan Oleh Wakil Dekan III FKIP UNTIRTA (kiri atas), Sambutan oleh Wakil Dekan I FKIP UNILA (kanan atas)

Setelah acara penyambutan selesai dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari masing-masing universitas, dan foto bersama. Selanjutnya, kegiatan diserahkan kepada mahasiswa untuk saling berdiskusi mengenai kegiatan-kegiatan himpunan mahasiswa dari kedua universitas.

 

Posts Carousel