728 x 90

Visitasi Jurusan Pendidikan Sosiologi

Visitasi Jurusan Pendidikan Sosiologi

Jurusan Pendidikan Sosiologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menerima kunjungan visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Assesor Dr. Rawuh Edy Priyono, M.Si. dari Universitas Jenderal Soedirman dan Dr. Elfitra, M.Si. dari Universitas Andalas mulai dari hari Selasa – Kamis (9 – Oktober 2018).

Kedatangan kedua Assesor BAN PT disambut oleh Dekan FKIP, Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd., Dekan FISIP Dr. Agus Sjafari, M.Si., Ketua LP3M Dr. Rusmana, MP., Wakil Dekan I Dr. Suroso Mukti Leksono, M.Si., Wakil Dekan II Dr. Aan Hendrayana, M.Pd., Wakil Dekan III Dodi Firmansyah, M.Pd., Ketua Jurusan Sosiologi, Drs. Denny Soetrisna Adisendjaja, M.Pd. seluruh Dosen dan mahasiswa jurusan Sosiologi serta para Ketua Jurusan di lingkungan FKIP.

“Kami sangat senang sekali atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT. mohon maaf Pak Rektor tidak dapat hadir dikarenakan sedang tugas luar. Alhamdulillah tahun ini dari 11 prodi baru sudah 10 yang dilakukan Asesmen lapangan. Pada hari senin nanti 1 lagi yang akan di visitasi. ” Ujar Dekan FKIP dalam sambutannya. Beliau juga menambahkan bahwa hasil dari visitasi akan dijadikan dasar untuk program kerja ke depan.

Asesor I Dr. Rawuh Edy Priyono, M.Si menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa hal itu menunjukkan Untirta berpegang pada tradisi yang sangat kuat dengan menyuguhkan tarian lokal. Lalu beliau menjelaskan tujuannnya datang hanya untuk mengecek dan klarifikasi saja. Selanjutnya Asesor II Dr. Elfitra, M.Si mengatakan bahwa dengan adanya akreditasi ini kita semakin serius kedepannya karena menyangkut bagaimana menghasilkan sarjana-sarjana yang memang yang dapat dipakai di dunia kerja. Menurut beliau kedepannya prodi memiliki tugas untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendorong dan meningkatkan keahlian seorang mahasiswa dan lulusan.

 

1 comment

Posts Carousel