728 x 90

Kegiatan Visitasi Asesor BAN-PT Terhadap Jurusan Pend. Sejarah FKIP UNTIRTA

Kegiatan Visitasi Asesor BAN-PT Terhadap Jurusan Pend. Sejarah FKIP UNTIRTA

Hari Senin, 15 Oktober 2018 Jurusan Pendidikan Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNTIRTA menerima Tim Asesor yang tergabung dalam Tim Asesor BAN-PT dalam rangka Kegiatan Visitasi Jurusan Pendidikan Sejarah.

Pembukaan Kegiatan visitasi ini dihadiri oleh Rektor UNTIRTA Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat ,M.Pd., Ketua LP3M Dr. Ir. Rusmana, MP., Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd., para Wakil Dekan, Ketua Jurusan di Lingkungan FKIP, serta dosen dan mahasiswa Jurusan Sejarah. Adapun pembukaan Kegiatan Visitasi ini dibuka secara langsung oleh Rektor UNTIRTA yang bertempat di Ruang Rapat FKIP.

Pelaksanaan Asesmen Lapangan terhadap Jurusan Pendidikan Sejarah ini berlangsung dari tanggal 14-16 Oktober 2018. Adapun Tim Asesor yang ditugaskan oleh BAN-PT dalam kegiatan visitasi ini adalah sebagai berikut :

  1. Dr. Yety Rochwulaningsih, M.Si.. dari Universitas Diponegero Semarang.
  2. Farida, M.Si. dari Universitas Sriwijaya Palembang.

Penilaian asesmen lapangan dimulai dari pemeriksaan borang di tingkat fakultas yang berlangsung di Ruang Rapat FKIP didampingi oleh Dekan dan para Wakil Dekan FKIP. Di lain tempat, yaitu di Ruang Rapat Jurusan Pendidikan Sejarah berlangung kegiatan pemeriksaan borang jurusan oleh salah satu asesor dan di dampingi oleh Ketua Jurusan serta seluruh staf dosen di Jurusan Pendidikan Sejarah. Selain  itu, Tim Asesor juga meninjau ruang perkuliahan, laboratorium dan perpustakaan serta sarana lainnya yang berada di Kampus FKIP.

Posts Carousel