Coffee Morning : Silaturahmi Antar Pimpinan Fakultas dan Staf

Posted on

Pada Rabu, 24 Oktober 2018 Dekanat FKIP  mengundang staf di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa untuk mengikuti acara Coffee Morning. Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Dekanat FKIP UNTIRTA.

Kegiatan ini bermaksud untuk menjalin silahturahmi dan keakraban serta merupakan ajang untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas kerja pegawai di lingkungan FKIP UNTIRTA. Pada acara tersebut dihadiri oleh Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Aan Hendrayana, M.Pd., Kabag TU Drs. Afifi, MM, para Kasubag, dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FKIP UNTIRTA.

Dekan FKIP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dalam 3 tahun kepemimpinan beliau, pengorbanan dan kerja keras dari TU sudah luar biasa. Hal itu terbukti dari 18 jurusan yang ada di FKIP, ada 3 jurusan yang A, 12 jurusan yang B, dan 3 jurusan yang C. Hal tersebut bukan hanya dipandang di UNTIRTA saja, tapi oleh seluruh FKIP yang ada di Indonesia. Karena dilihat dari usia, FKIP UNTIRTA masih tergolong belia, yaitu baru berumur 17 tahun. Terakhir, beliau berpesan agar para staf FKIP untuk ikut memiliki dan membangun FKIP karena masa depan FKIP berada di tangan yang muda-muda dikala yang senior sudah pensiun.

Sejalan dengan beliau, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP memiliki harapan acara ini bisa menjadi acara rutin di FKIP sehingga bisa menjadi sarana mengakrabkan Dekanat dengan seluruh Civitas Akademika di FKIP bersinergi bersama membangun FKIP tercinta.