Satukan Persepsi, FKIP Adakan Program Kerja

Posted on

Jum’at lalu, pada tanggal 4 September 2020, FKIP mengadakan Rapat Program Kerja, dihadiri oleh Rektor UNTIRTA, Dekan dan Para Wakil Dekan FKIP, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Para Kepala Laboratorium dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FKIP. Acara berlangsung dengan lancar yang mana kegiatan diawali dengan sama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diakhiri dengan pembacaan do’a. Adapun sambutan pertama disampaikan oleh Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd. selaku Dekan FKIP UNTIRTA, dalam sambutannya, beliau berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan bekal, wacana, dan hasil yang sesuai dengan visi, misi UNTIRTA. “Sebenarnya sudah di verifikasi saat di LPPM kemarin, namun dikarenakan jeda waktu yang sempit, sehingga Bu WD 2 berinisiatif untuk rancangan kegiatan ini, dan mengundang Tim dari SPI untuk diminta meluangkan waktunya di FKIP.” jelas Dekan FKIP.

Sambutan kedua disampaikan oleh Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa sekaligus membuka kegiatan ini. “Pertama-tama atas nama pimpinan institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengapreasiasi bahwa dalam menyambut anggaran baru 2021, kita melakukan kesepakatan-kesepakatan untuk skala prioritas program. Jadi ada 3 maket dan ada penyesuaian-penyesuaian yang harus dipaksakan dan agak sulit prosesnya. Beberapa memang harus dipaksakan, salah satunya adalah penguatan sistem IT. Sehingga saya sebagai penerus Pak Sholeh Hidayat, akan menyampaikan visi lanjutan, yaitu Menuju Untirta yang Terintegrasi, Smart dan Green yang Unggul, Berkarakter, dan Berdaya Saing di Tingkat ASEAN Pada Tahun 2030, dimana kalau disingkat menjadi It’s Green Campus,dan value yang sudah di sepakati di statuta adalah JAWARA.” ucap Rektor UNTIRTA.

Rektor juga menghimbau untuk di setiap lokasi Kampus Untirta digerakkan Kampus Resik mulai dari toilet hingga tempat sampah, “dan yang terakhir, Bapak/Ibu yang belum memiliki atau akan naik jabatan fungsional, harus semangat, semangat jangan ditunda-tunda, mudah-mudahan kita bisa menambah lagi 7 profesor.” Tutup Rektor.

Acara dilanjutkan dengan do’a, setelah itu arahan mengenai Teknik Penyusunan TOR dan Reviu Program Kerja oleh Tim SPI, diakhiri dengan pemberian arahan oleh Wakil Dekan II Dr. Heni Pujiastuti, M.Pd.

Sambutan Rektor UNTIRTA
Sambutan Dekan FKIP UNTIRTA
Pengarahan dari SPI

Arahan Wakil Dekan II