728 x 90

Ketua Jurusan
Endi Permata, M.T.
NIP 197806142005011002

Visi
Menjadikan Program Studi Pendidikan Teknik Elektro sebagai penghasil calon tenaga pendidik teknik elektro yang maju, bermutu, berdaya saing dan berkarakter dalam kebersamaan pada Tahun 2025

Sekretaris Jurusan
Didik Aribowo, M.T.
NIP 198202152008121003

Misi
1. Menyelenggarakan pendidikan teknik elektro yang maju, bermutu, berdaya saing dan berkarakter dalam kerbersamaan.
2. Mengembangkan penelitian dalam bidang pendidikan teknik elektro untuk diterapkan pada dunia pendidikan dan industri.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan program pengembangan dan penerapan pendidikan teknik elektro.
4. Menyelenggarakan sistem manajemen prodi yang bermutu.
4. Membangun sistem manajemen jurusan yang bermutu dan akuntabel.

Tujuan
1. Menghasilkan lulusan sebagai calon pendidik teknik elektro yang maju, bermutu, berdaya saing, dan berkarakter serta kompeten dalam bidang pembelajaran teknik elektro.
2. Menghasilkan lulusan sebagai calon tenaga pendidik teknik elektro yang mampu mengaplikasikan dan mengembangkan ilmunya dalam kehidupan bermasyarakat.
3. Menghasilkan karya-karya penelitian dalam bidang pendidikan teknik elektro dan keguruan, baik yang bersifat penemuan maupun pengembangan.
4. Menghasilkan karya-karya pengabdian kepada masyarakat melalui program pengembangan, penerapan, dan penyebaran teknologi di bidang teknik elektro pada masyarakat;
5. Terciptanya sistem manajemen prodi PTE yang bermutu.

Sasaran
1. Terciptanya calon tenaga pendidik dengan kompetensi pada bidang pendidikan teknologi dan kejuruan yang maju, bermutu, berdaya saing, dan berkarakter.
2. Terciptanya calon tenaga pendidik yang mampu mengaplikasikan dan mengembangkan ilmunya dalam kehidupan bermasyarakat.
3. Tersedianya karya-karya penelitian dalam bidang pendidikan teknik elektro dan keguruan, baik yang bersifat penemuan maupun pengembangan.
4. Tersedianya karya-karya pengabdian kepada masyarakat melalui program pengembangan, penerapan, dan penyebaran teknologi di bidang teknik elektro pada masyarakat;
5. Terciptanya sistem manajemen prodi PTE yang bermutu.