728 x 90

FKIP UNTIRTA Peringati Hardiknas dengan Seminar

FKIP UNTIRTA Peringati Hardiknas dengan Seminar

Pada tanggal 30 April 2019, FKIP Untirta mengadakan kegiatan seminar dengan tema “Peran Tenaga Pendidik dalam Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0” kegiatan dilangsungkan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tahun pada  tanggal 2 Mei.

Dalam acara ini, peserta yang hadir adalah kurang lebih terdiri dari 99 orang pemakalah dan 120 peserta non pemakalah yang berasal dari Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Sumatera Selatan. Bagi pemakalah yang artikelnya terpilih, akan diterbitkan pada jurnal di lingkungan FKIP Untirta, dimana  sudah terindeks Google Scholar, Sinta, DOAJ, Asean Citation Index, Copernicus International).

Kegiatan ini menghadirkan 5 Pemateri yaitu Dr. Awaluddin Tjalla (Kepala Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemendikbud), Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd. (Rektor Untirta), Prof. Dr. Basuki Wibawa (Universitas Negeri Jakarta), Dr. Eko Supraptono, M.Si. (PGRI Banten), dan Ahmad Fauzan (Ketua BEM) untuk memberikan pandangan dari bidang masing-masing mengenai Teknologi Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0. Setelah itu sesi Pemakalah dilanjutkan di ruang kelas dengan didampingi Tim Prosiding.

Penampilan Tari Tradisional oleh Tim Tari Sendratasik

Pembukaan Acara oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Fatah Sulaiman, MT.

Penyerahan Plakat Kepada Para Pemateri

Sesi Pemakalah

Posts Carousel

[vc_tabs][vc_tab title=”Most Read” tab_id=”sidebar-most-read”][/vc_tab][vc_tab title=”Commented” tab_id=”sidebar-most-commented”][/vc_tab][/vc_tabs]

Latest Posts