728 x 90

Puncak Perayaan MILAD 36 Tahun Jurusan PLS FKIP UNTIRTA

Puncak Perayaan MILAD 36 Tahun Jurusan PLS FKIP UNTIRTA

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan acara Non Formal Fest 2018 pada Kamis malam (11/10). Bertempat di halaman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kampus C Untirta.
Acara ini bertemakan “Colourful, Creativity, and Family Fun” Tema yang berarti keceriaan dan kreativitas sehingga menghasilkan suasana yang membahagiakan sesuai dengan perkembangan zaman yang akan kami coba tumpah – ruahkan dalam ajang penampilan kreativitas minat bakat diberbagai bidangnya di acara ini. Ajang ini juga menjadi sebuah pekan silaturahmi yang beragam antara dosen, mahasiswa, dan alumni Pendidikan Luar Sekolah UNTIRTA, serta mahasiswa se – Banten.
Acara Non Formal Fest dalam rangka memeriahkan Milad Jurusan Pendidikan Luar Sekolah yang ke – 36 dikemas dengan 8 event yang sudah di laksanakan terlebih dahulu, yaitu Seminar Nasional, Futsal Se-Banten, Sadulur Cup, Lomba Video, Bazaar, Penampilan Komunitas, Penampilan Kreatifitas Mahasiswa PLS, dan Parade Band lalu diakhiri dengan acara malam puncak Non Formal Fest 2018 . Semua rangkaian acara tersebut merupakan ajang untuk menunjukkan bahwa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah mencoba memberikan wadah dan tempat bagi mahasiswa dan masyarakat umum di Provinsi Banten agar dapat menunjukkan kemampuannya dan berkompetisi dibidang olahraga, seni tradisional dan seni musik modern. Dan juga untuk menunjukkan integritas Jurusan Pendidikan Luar Sekolah kepada publik.

Posts Carousel