728 x 90

FKIP Untirta Mendapatkan Kunjungan dari SMA Islam Terpadu Bina Insani

FKIP Untirta Mendapatkan Kunjungan dari  SMA Islam Terpadu Bina Insani

Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mendapat kunjungan dari SMA Islam Bina Insani Waringin Kurung Kabupaten Serang diruang Dekanat FKIP Ciwaru Serang pada hari Selasa, 13 November 2018. Rombongan dari SMA Islam Bina Insani terdiri dari perwakilan guru yaitu Fadli, S.Kom., Anisa Nurhayati, S.Pd., Sunhayati S.Pd., serta para siswa yang kurang lebih berjumlah 13 orang. Dalam kunjungan itu rombongan SMA Islam Bina Insani diterima oleh Kabag Perencanaan, Kerjasama dan Humas Sutji Ati, S.Pt., MM., Kasubbag. Humas Fitri Damyati, ST., MM., Kasubbag. Akademik dan Kemahasiswaan FKIP Kosasih, MM.

Kasubbag. Akademik dan Kemahasiswaan Kosasih, MM. menyampaikan selamat datang kepada SMA Islam Terpadu Bina Insani di kampus FKIP Untirta dalam rangka ingin mengetahui tentang Untirta khususnya FKIP Untirta yang berada di Ciwaru. Beliau menjelaskan keberadaan kampus FKIP Untirta, jumlah jurusan di FKIP dan jumlah penerimaan calon mahasiswa baru FKIP yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, tidak lupa beliau juga menjelaskan keunggulan serta prestasi yang diraih oleh para mahasiswa dan para dosen. Akhir sambutannya, beliau berharap dengan adanya kunjungan ini akan berdampak terhadap semakin meningkatnya minat kepada Untirta dan mendapatkan calon mahasiswa baru yang lebih bermutu dan lebih baik.

Sedangkan Kabag Perencanaan, Kerjasama, dan Humas Sutji Ati, S.Pt., MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa SMA Islam Terpadu Bina Insani ini adalah termasuk sekolah baru dan bagus, karena sudah ada siswanya yang diterima lewat jalur SNMPTN sebanyak 2 orang di Fakultas Teknik Untirta. Beliau juga menginformasikan bahwa kunjungan SMA Islam Terpadu Bina Insani ini adalah kunjungan rutin dan sudah beberapa kali mengunjungi Untirta, selanjutnya akan berkunjung ke ITB. Setelah itu beliau mempresentasikan tentang Untirta, jumlah fakultas di Untirta, berbagai jalur masuk yang ditempuh untuk masuk ke Untirta, berbagai program beasiswa yang ada di Untirta, prestasi para mahasiswanya dan dosen, serta berbagai kegiatan yang ada, menjelaskan para alumni Untirta yang sudah terserap di beberapa intansi pemerintah dan swasta, dan yang terakhir menjelaskan pembangunan kampus baru terpadu Untirta yang berlokasi di Sindang Sari. Beliau berharap dengan kunjungan ini adalah awal yang baik mengenalkan Untirta, diharapkan para siswa/I yang hadir bisa masuk ke Untirta.

(Sumber : Humas UNTIRTA)

Berita ini telah diterbitkan di http://www.untirta.ac.id dengan judul SMA Islam Terpadu Bina Insani Kunjungi FKIP Untirta

Posts Carousel