Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi, tugas seorang dosen yaitu melaksanakan Pendidikan/Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dalam hal ini Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian, dan Hilirisasi Riset FKIP Untirta melaksanakan Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat terhadap Bapak/Ibu Dosen di lingkungan FKIP Untirta, acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Oktober 2021.

Dalam acara Workshop tersebut dihadiri oleh Dekan FKIP Untirta Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd., Para Wakil Dekan FKIP Untirta, Para Ketua Jurusan serta perwakilan dosen dari setiap jurusan di lingkungan FKIP.

Acara yang pertama yaitu Laporan Ketua Panitia yang dsampaikan oleh Wakil Dekan I Dr. Suroso Mukti Leksono, M.Si., dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Penulisan Proposal Hibah Penelitian ini di ikuti oleh para Dosen yang akan mengajukan proposal internal. “Kami ini akan fokus kepada dosen-dosen muda yang akan berkembang. Jadi bagaimana membuat proposal yang layak, menghasilkan output/tulisan yang bagus oleh para dosen dan mahasiswanya dalam rangka persiapan akreditasi.” jelas WD 1.

Dalam kesempatan yang sama, sambutan oleh Dekan FKIP Untirta, beliau memberikan semangat kepada para peserta untuk mengajukan proposal hibah penelitian serta diharapkan nantinya para Bapak/Ibu dosen dapat membuat proposal penelitian dengan baik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kegiatan Penulisan Proposal Hibah Penelitian ini mengundang Ibu Dr. Yanti Herlanti, M.Pd. dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan foto bersama dengan para peserta Workshop.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Sambutan Ketua Pelaksana, Wakil Dekan I Dr. Suroso Mukti Leksono, M.Si.

Sambutan Dekan FKIP Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd.

Posts Carousel